Friday, April 1, 2016

SNOW & ASA




Hi Geng,

Karena belakangan gue adalah anggota keluarga yang paling sering di rumah, belakangan gue jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama Snow dan juga ponakan gue, Asa. Biasanya kegiatannya sih main-main di kamar gue atau di ruangan-ruangan lain di rumah, sekalian gue bisa mengenalkan mereka ke alat-alat musik di rumah, seperti gitar elektrik, drum, dan keyboard.

Nah salah satu kegiatan favorit gue bersama mereka adalah kalau sudah waktunya mereka dimandiin di sore hari, seperti bisa dilihat di video di atas. Gue yakin waktu akan terasa cepat berjalan dan tiba-tiba tidak terasa mereka sudah terlalu besar untuk bisa gue dokumentasikan melakukan kegiatan-kegiatan ini bersama gue. Makanya sekarang-sekarang ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk mulai mendokumentasikan kegiatan-kegiatan gue bersama Snow dan Asa. Hehehehe.

No comments:

Post a Comment