Thursday, June 11, 2015

SJUMAN INSTRUMENT


Hi Geng,

Beberapa waktu ini, setiap gue posting foto manggung sambil pegang gitar di media sosial, teman baik gue, Aksan Sjuman, yang banyak dikenal dengan nama "Wong Aksan", pasti langsung komentar,

"Pakai gitar Sjuman dong..."

"Aduh udah deh pake (Sjuman) LC aja..."

"Main ke IBI (Indonesian Boutique Instrument) deh kita ngobrol-ngobrol..."

Jujur saja dari awal melihat penampakan gitar-gitar Sjuman Instrument, gue sangat tertarik untuk mencoba, bahkan memiliki Sjuman Instrument. Namun apa daya kondisi keuangan dan status sebagai kepala keluarga baru dengan tanggung jawab yang mengikutinya, membuat keinginan untuk shopping harus dikurangi, hehehe.

Pada saat launching Sjuman Instrument beberapa bulan lalu, gue sangat bangga bahwa cita-cita Aksan untuk memproduksi instrumen-instrumen buatan lokal akhirnya terwujud. Bahkan Sjuman Instrumen juga memproduksi piano buatan lokal.


Tiba-tiba rabu kemarin akhirnya gue diundang oleh Aksan untuk datang ke Indonesian Boutique Instrument di Kemang, di mana tempat ini adalah showroom dari Sjuman Instrument dan kita akhirnya membicarakan kemungkinan kerjasama antara gue dan Sjuman Instrument. Akhirnya untuk sementara gue dititipkan gitar Sjuman Instrument seri LC 2 / SW.

Sejujurnya gitar ini tampilannya menurut gue cenderung old fashioned dan tradisional sekali. Dan pada awalnya gue tidak yakin akan cocok menggunakan gitar ini. Tetapi setelah mencobanya semalaman, ternyata semakin gitar ini dimainkan, semakin terasa kalau gitar ini adalah gitar kelas premium. Gitar ini sangat nyaman dimainkan dan sound-nya dahsyat sekaliGue personally sangat bangga bisa mengunakan gitar kelas premium buatan dalam negeri!

So, silakan mampir ke www.sjumaninstrument.com apabila ingin mengetahui lebih lanjut tentang Sjuman Instrument. Selamat berbelanja!


SJUMAN INSTRUMENT:
"no trees are cut to make our guitars"

No comments:

Post a Comment