Thursday, May 14, 2015

HI, GENG!


Hi Geng, welcome to my blog. Nama gue Adhika Prabu Aprianto. Biasanya gue dipanggil Anto atau Mono atau Jones oleh teman-teman gue. Aktivitas gue mostly bermain musik bersama band gue Neurotic, bersenang-senang bersama keluarga, istri gue Cinta Ruhama Amelz (Tara) seorang Blogger, dan anak kita yang bernama Summer Snow Jones, dan juga bersenang-senang di gemerlap kehidupan kota metropolitan Jakarta.

"Kok Mono bikin blog sih?"

"Ngapain musisi bikin blog?"

Pasti pertanyaan ini yang muncul di pikiran lo semua. Hahahaha. Ya betul, pasti menjadi pertanyaan kenapa gue memutuskan membuat blog. Tidak bisa dipungkiri bahwa melihat istri gue Tara blogging every night membuat gue tertarik untuk membuat blog. Tapi alasan yang utama adalah sudah ada beberapa teman dekat yang bilang kalau kisah-kisah hidup dan perjalanan gue sangat menarik kalau di-share ke orang lain. Menurut mereka kisah-kisah hidup gue banyak yang cukup konyol, mengharukan, menyedihkan, menyenangkan, bahkan membanggakan, dan semua itu bisa memberi lesson kalau dibagi ke teman-teman. Selain itu gue juga bisa sharing ke kalian mengenai hal-hal gue pikirkan atau rasakan. Karena teman-teman gue juga bilang gue itu cerewet, suka sekali ngobrol, very detail in explaining, alias BAWEL BANGET. 

So, kayaknya nggak ada salahnya gue coba untuk start blogging....

Hahahahaha...

WELCOME TO MY BLOG.

#letsgetweird

No comments:

Post a Comment